Rabu, 07 Mei 2014

sebelum tidur..


Berkali-kali ngetik postingan untuk blog tapi berakhir di draft dan sekali kehapus gak sengaja pas buka blog sambil ngantuk. Kelakuanku memang masih kayak bocah -_- Malam ini sebelum tidur aku cuma mau nulis beberapa kalimat. Beberapa ucapan syukur dan beberapa doa serta harapan.
Kalian tau rasanya mengagumi orang yang kalian cintai dan mencintaimu? Sekarang aku tau rasanya dan aku bersyukur atas hal itu. Rasanya sungguh nikmat. Walaupun saat ini aku berada puluhan atau bahkan ratusan kilometer dari tempat kamu sedang tertidur pulas, dan 10 hari lagi pesawat Surabaya-Biak akan membawamu membelah jarak di antara kita menjadi lebih jauh lagi, aku tetap bersyukur. Terima kasih untuk kehadiranmu dalam hidupku, Rifky Setyarso. Aku bersyukur atas perjumpaan kita yang singkat di depan gerbang kantor Kanwil DJKN DKI Jakarta beberapa bulan yang lalu. Mungkin di gerbang itulah hatiku terjatuh kepadamu untuk pertama kalinya. Semoga semua rencana kita berdua dilancarkan oleh Allah. Semoga kita berdua tidak akan pernah menyerah pada jarak, waktu, dan segala keterbatasan yang kita punya. Karena selama kita memiliki satu sama lain, aku yakin kita bisa menaklukkan dunia :')

Alhamdulillah. Allah Maha Baik.


Kamar 220, Asrama KNPK, Jurangmangu
7 Mei 2014
11.44 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar