Minggu, 07 November 2010

BESER

Pernah gak kamu ngalamin kebelet pipis yang amat sangat gak tertahankan lagi?
Dan ketika itu terjadi kamu lagi di supermarket yang lumayan besar tapi gak ada fasilitas kamar mandinya?
Pernah?
aku pernah.
kejadian itu bermula waktu aku lagi di perjalanan ke rumah sahabatku (sebut saja namanya nini, karna memang itu namanya) yang berada di jalan amaliun. begitu sampai di rumah nini aku langsung berdiskusi tenatng bazar yang akan aku dan nini serta satu orang sahabatku lagi (sebut saja namanya selli) ikuti di keesokan harinya.
 Nini langsung bilang kalo bahan-bahan yang udah kami beli itu kurang dan harus beli tambahannya di salah satu supermarket dekat rumah nini (sebut saja supermarket singa ya-ogah). aku pun sejenak lupa kalo aku kebelet pipis dan langsung mengajak nini pergi ke supermarket tsb karna hari sudah mulai malam. Kami pun pergi naik becak karna hari sudah mulai mendung jadi nini gak mau ambil resiko kalo kami harus kehujanan kalo tetep maksa pergi naik sepeda motornya.
Dan sampailah kami ke supermarket tempat tujuan kami. Saat masuk ke dalam perasaanku mulai gak enak karna aku teringat kalo aku pengen pipis udah dari 1 jam yang lalu kutahan. Aku pun mulai gelisah. resah. Dan gundah gulana (halah!). Tapi bener lho, kebelet pipis itu gak enak kali rasanya. Aku pun bertanya pada mbak-mbak SPG yang cantik yang ada di situ tentang keberadaan toilet di supermarket itu. Tapi mbak itu bilang GAK ADA. wtf wth dan segala macam umpatan lainnya aku keluarkan dari dalam hati (padahal aku juga gak begitu ngerti artinya apa. tp di film-film sering diblg kalo pemerannya lagi marah). Dengan rasa penasaran yang begitu tinggi aku pun memberanikan diri nanya ke SPG lain yang lebih tua dari yang tadi, buk toilet dimana ya? dengan bahasa jawa dia menjawab: GAK ENENG dek.. huaa... aku mau nangis rasanya. Padahal pipisku tu udah diujung kalii... kesenggol orang dikit aku rasa lagsung bocor (dibaca: ngompol). Aku cari jalan lain untuk menemukan kamar mandi dan nini usul kalo aku nelpon dayat. Dayat adalah teman di kampus kami yang kata nini rumahnya di daerah dekat supermarket itu. Waktu nelpon dayat, yang jawab bukan dia tapi malah operator : NOMOR YANG ANDA TUJU SEDANG TIDAK AKTIF...BLA.BLA.BLA..
ARRGGGHHHHH.....
aku pengen teriakkkk..
udah gak tahan ni..
aku bilang sama nini.
nini bilang, sabar2. yaudah kita pulang sekarang.
kamipun pulang dan waktu keluar ternyata jalanan di depan supermarket itu lagi macettt..
MAna gak ada tukang becak motor.
Akhirnya kamipun memutuskan naik becak dayung.
OMG, bisa dibayangkann gak lamanya minta ampun kalo naik becak dayung itu..
huhuhuhuhu
aku takutt ngompol...
aku bisikin ke nini.
kata nini sabar..
bntar lagi sampek.
aku bilang , ayok ajak aku cerita biar aku lupa..
tapi setiap nini mau cerita selalu kupotong dan aku bilang aku pengen pipis.
nini jadi sebel dan akhirnya memutuskan untuk diam.
begitu masuk gang rumah nini aku langsung buka tali pinggang.
bapak2 yang lagi nongkrong di gang itupun sampek heran. ih bodoookkk
pokoknya saat itu aku lagi butuh kamar mandi!!!
sampek rumah nini seli menyambut kami dengan pandangan aneh karna aku langsung lari ke kamar mandi dan menyelesaikan urusanku disana.
Dalam hati aku berjanji gak akan pernah lagi ke supermarket itu sebelum memastikan kalo aku bener2 gak pengen pipis. Aku juga bertekat marahin si Dayat nanti kalo ketemu di kampus.
hmmmmm....

THE END

1 komentar:

  1. kenapa gak kerumah saya ajaaa..
    -_-
    di amaliun gg arjuna.
    -____________-

    BalasHapus