Rabu, 03 November 2010

dina yang baru....

hoaammm..
sekian lama gak buka blog ini akhirnya dibuka juga.
walopun buka blog ini tu membuka kenangan lama yang pait sekali..
huhu
*lebay :D
sekarang dina udah beda.
ga ada lagi dna yg dulu nangis2 sampe jatuh sakit karna putus cinta.
ga ada lgi dna yg manja yg gak bs tdur selain dikamar sendiri.
sekarang dina udah dewasa..
walopun blm sepenuhnya tp aku udah ngerasain perbedaan yang besar yang terjadi dalam diriku..


dulu seorang dna kalo dibentak org pasti langsung nangis.
sekarang kalo dna dibntak, ya bentak balikkkkk (kecuali org tua yaaa)
:D
paling inget waktu ikut LK1.
ada cwe bntak2 aku, kubntak balik eh dia nangis.
huahahahahahahaha
lucu kalo inget jaman dulu waktu masi muda.
(ups. emg saya udah tua sekarang? blm ah...)
hehe :p
sebenarnya udah lama pgn buka blog ini lagi.
tp gak sempet2.
lupa2 aja.
sekarang dibuka lagi karna bbrpa hari yg lalu ngeliat kalo seseorang baru bikin blog :D
jd rindu sm blog sendiri.







aku pgn bisa lebih sering nulis di blog ini.
dan membuat tulisan yang gak hanya sekedar tulisan2 sampah kyk yg lagi aku tulis sekarang ini.
tapi tulisan yang bisa buat org tertawa.senang.dan mungkin berisi pengetahuan yg berguna buat orang banyak..
mudah2an gak hanya sekedar harapan tapi aku bisa mewujudkannya..
aminnn...







^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar